Kamis, 05 Februari 2009

ISU KIAMAT


ISU TENTANG HARI KIAMAT 2012




Semenjak lama telah beredar cerita tentang suku India Maya yang telah memberikan satu peringatan dini, bahwa kemungkinan kiamat akan terjadi pada periode tahun 2012; hal ini didasari atas perhitungan kalender Suku Maya yang mengatakan bahwa tahun 2012 adalah periode kelima atau putaran terakhir dari matahari. William Hart yang mencoba meneliti kalender suku India Maya menyimpulkan : Dalam system kalender Maya, aku mengamati siklus bintik matahari, Transit planet Venus dan kaitannya dengan bencana alam yang terjadi. Rangkaian akhir penelitian tersebut belum kutemukan, sampai di tahun 2002. Di tahun itu, aku sadar..tahun 2012 yang katanya, merupakan tahun terakhir dalam kalender suku Indian Maya, juga merupakan titik puncak pergerakan matahari dan transit kedua Planet Venus. Penelitian intensifku terhadap bintik matahari menunjukkan bahwa pergerakan bintik tersebut selama 11 tahun memiliki dampak besar bagi umat manusia. Percaya atau tidak, tapi hal-hal yang terjadi, seperti : perang, bencana alam, sampai pergerakan bursa saham, bergerak sesuai dengan arah bintik matahari.

Dengan metoda yang sederhana akan kita cari misteri angka 2012. Bila diurut berdasarkan urutan angka berdasakan ayat dalam kitab suci Al Quran dari ayat ke 1 surat Al Fatihah hinga ayat ke 2012 kita akan bersua dengan surat An Nahl ayat ke 111 yang didalamnya Allah berfirman, “(Ingantlah) suatu hari (ketika) tiap-tiap diri datang untuk membela dirinya sendiri dan bagi tiap-tiap diri disempurnakan (balasan) apa yang telah dikerjakannya, sedang mereka tidak dianiyaya (dirugikan).”

Dengan cara menjumlahkan angka 21 + 12 + 20 + 12 = 65 . Apa gerangan makna angka 65 dan apa hubungannya dengan hal yang tengan dibicarakan.Bila angka 65 dibalikan maka akan menghasiklkan angka 56.Sekarang kolerasikan angka 56 dengan nama surat dalam kitab suci AL Quran, maka kita akan bersua dengan surat Al Waqiah yang berarti HARI KIAMAT.

Ini adalah PERINGATAN dari Allah pada kita semua, yang harus diimani bahwa kiamat itu pasti terjadi dan hanya Allah saja yang tahu kapan terjadinya.

Ini hanya PREdiksi semata, karena hanya Allah Saja Yang Maha Benar atas segala kehendak-Nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar